Wakil Wali Kota Buka Kegiatan Fun Run dan Fun Bike Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU — Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, membuka secara resmi kegiatan Fun Bike dan Fun Run Kota Kotamobagu Tahun 2023, Sabtu (13/5/23).

Kegiatan yang masih dalam rangkaian HUT Kota Kotamobagu Ke 16 ini, diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari Kota Kotamobagu dan wilayah Bolaang Mongondow Raya lainnya.

Wawali ditemui saat pelaksanaan kegiatan menyampaikan, kegiatan ini selain memeriahkan HUT Kotamobagu, juga dalam rangka menjalin silaturahmi seluruh masyarakat Kota Kotamobagu yang sedang bereforia menyambut HUT Kota Kotamobagu.

“Tentunya melalui kegiatan ini, saya berharap semoga silaturahmi antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan masyarakat akan terus terjalin. Dan kepada seluruh peserta, kegiatan ini tentunya dapat membawa dampak positif terutama dalam meningkatkan minat dan bakat khususnya di cabang olahraga lari dan bersepada,” ucap Nayodo.

Diakhir kegiatan ini, juga dilaksanakan Senam Dana-Dana (Tari Tradisional Bolaang Mongondow), Senam Zumba dan Donor Darah Gratis, serta penyerahan doorprize bagi para peserta.

Turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Molinow ini diantaranya, Kapolres Kotamobagu, Dasveri Abdi, Dandim 1303/BM, Letkol. Inf. Topan Angker, Perwakilan BUMN/BUMD, Kepala OPD serta Seluruh ASN se-Kota Kotamobagu.

(*/Miranty Manangin)

Komentar