TBNK Launching Rangkaian Kegiatan HUT Ke-16 Kota Kotamobagu Tahun 2023

BNews, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan (TBNK) me-launching rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-16 Kota Kotamobagu, Senin (8/5/2023)

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Kelurahan Molinow tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta,unsur Forkopimda, Para Asisten, kepala OPD, Camat, Sagadi/Lurah dan ASN, THL serta perangkat Desa dan Kelurahan se Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya Walikota Tatong Bara menyampaikan, apresiasi serta ucapan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah turut mensukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kotamobagu.

“Launching kegiatan hari ini lebih kepada silaturahmi sekaligus kebersamaan serta rasa kebersamaan kita dalam menyambut HUT Kota Kotamobagu serta sebagai bagian dari upaya kita dalam membangun Kota Kotamobagu lebih maju kedepannya,” kata Tatong.

“Terima kasih untuk kehadirannya dalam kegiatan ini. Kita doakan bersama seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan sesuai harapan hingga puncak peringatan 23 Mei mendatang,” tambahnya.

Untuk diketahui, berbagai kegiatan mewarnai jalannya launching. Diantaranya jalan sehat, zumba serta sejumlah lomba permainan tradisional.

Sementara itu, Ketua panitia HUT Kota Kotamobagu Pra Sugiarto Yunus,mengatakan dasar pelaksanaan launching rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-16 Kota Kotamobagu.

“Dasar HUT Kota Kotamobagu UU nomor 4 tahun 2027 tentang pembentukan Kota Kotamobagu di Provinsi Sulawesi Utara dan surat keputusan Walikota Kotamobagu nomor 92 tahun 2023 tentang pembentukan panitia penyelenggara kegiatan hari ulang tahun ke 16 Kota Kotamobagu tahun 2023,” ujarnya.

Berikut ini Jadwal rangkaian kegiatan HUT Kota Kotamobagu:

Tanggal 8 Mei 2023 launching rangkaian kegiatan HUT ke-16 dan penerimaan peserta Uyo Nanu tahun 2023;

Tanggal 13 Mei 2023 pembukaan kegiatan olahraga serta grand final pemilihan Uyo Nanu;

Tanggal 18 Mei 2023 dzikir akbar

Tanggal 21Mei 2023 pembukaan Kotamobagu ekspo;

Tanggal 22 Mei 2023 lomba dan pagelaran seni budaya;

Tanggal 23 Mei 2023 puncak peringatan HUT Kotamobagu yang ke 16 Kota Kotamobagu.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar