oleh

Pekan Depan, Wali Kota Terima Penganugerahan Adipura

BolmongNews.com, Kotamobagu–Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dipastikan kembali menerima penganugerahan adipura tahun 2018 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KemenLHK) Republik Indonesia.

Hal tersebut menyusul adanya undangan dari KemenLHK yang diterima Pemkot, tanggal 8 Januari 2019.

Dalam undangan itu, penganugerahan Adipura 2018 akan dilaksanakan di Gedung Manggala Wanabhakti, Jakarta, Senin (14/1/2019) pekan depan, yang akan diserahkan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla.

“Alhamdulillah untuk kelima kalinya Kota Kotamobagu mendapat penganugerahan Adipura. Tentunya ini merupakan hasil kerja sama semua komponen masyarakat di bawah arahan ibu wali kota Tatong Bara,” kata Sekretaris Daerah (Sekda), Adnan Massinae, Jumat (11/1/2019).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Nasrun Gilalom, mengungkapkan penganugerahan adipura 2018 baru dilakukan awal tahun ini dikarenakan ada tambahan tahapan penilaian yang dilakukan oleh tim penilai.

“Undangannya sudah diterima. Insya Allah ibu wali kota yang akan menerimanya,” ujarnya.

Penganugerahan adipura 2018 yang akan diterima pekan depan itu merupakan bukti kerja keras dan kerja sama Pemkot bersama semua elemen masyarakat.

“Ini adalah kebanggaan kita semua. Insya Allah prestasi ini akan bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi ke depannya,” tambahnya. (ewin)

Komentar