Ini Fakta Dibalik Suami Selingkuh, Istri Wajib Tahu

Perilaku selingkuh terjadi karena banyak faktor yang menjadi alasan, dan para istri wajib tahu. Selingkuh itu tidak terjadi dengan cara sederhana ketika melihat wanita cantik kemudian ingin selingkuh, atau istri terbiasa rewel kemudian selingkuh. Tidak seperti itu.

Suami selingkuh diantaranya karena fokus istri atau pasangannya mulai berubah. Tidak lagi sayang-sayangan dengan pasangan atau mulai sibuk dengan dunianya masing-masing. Suami dengan pekerjaannya sedangkan istri dengan karirnya sendiri.

Selingkuh sangat berpotensi terjadi karena masalah-masalah kecil yang diabaikan, ditumpuk hingga akhirnya menggunung. Kemudian terjadi ledakan dalam bentuk salah satunya perselingkuhan.

Fakta menariknya adalah para pria yang selingkuh dengan wanita lain masih bisa berhubungan intim dengan istrinya. Bahkan biasanya hubungan diatas ranjang mereka, jadi lebih hot daripada biasanya. Kenapa hal itu bisa terjadi, bukankah sudah ada wanita lain yang sudah bisa memuaskannya? Bukankah dia berselingkuh karena ada wanita yang lebih oke serivicenya?

Dilansir Bolmong.News dari Kanal Youtube Mbak Meida, ada fakta mengejutkan dibalik suami yang berselingkuh.

Suami yang selingkuh lebih bernafsu kepada istri, kenapa begitu, karena pria sebenarnya masih mencintai istrinya.

“Kalau masih cinta kenapa berselingkuh?  karena suami anda sedang tidak puas dengan kondisinya saat ini. Mungkin kebutuhan finansial terpenuhi, tapi kebutuhan terhadap kemesraannya kurang,” kata Mbak Meida dalam Kanal Youtbenya yang diunggahnya sejak dua tahun lalu itu.

Lanjut Mbak Meida, wanita sering mengeluh karena suaminya tidak mesra. Namun,  pria pun sebenarnya sama. Mereka sangat haus akan sentuhan dan kasih sayang yang penuh dengan kerinduan. Tapi karena ada kondisi yang belum membuat mereka puas, akhirnya selingkuh dan ini fakta.

“Ketika pria mulai berselingkuh, dia menjadi hiperaktif secara seksual,” kata Mbak Meida yang juga merupakan seorang konsultan spiritual rumah tangga dan dikenal sebagai Guru Besar sekaligus pendiri Padepokan Dewi Cinta.

Konsultan spritual rumah tangga itu menjelaskan, jika suami selingkuh, dorongan seksnya bangkit lagi, karena ada wanita baru. Tapi karena suami sudah terbiasa berhubungan dengan istrinya dan sudah memahami setiap lekuk tubuh istrinya, maka dia tetap merasa berhubungan dengan istrinyalah yang paling nyaman.

“Itulah kenapa dia lebih bernafsu kepada istrinya. Nah jika istri menangkap perubahan mendadak pada pola seks suami, anda perlu lebih waspada. Dia menjadi lebih dingin atau lebih hot. Jika selingkuh baru hanya saja terjadi, dia mungkin akan sangat bernafsu pada istrinya. Tapi kalau perselingkuhannya sudah makin dalam bahkan sudah melibatkan emosi, biasanya pria justru menarik diri dan tidak mau lagi disentuh istrinya,” jelas Mbak Meida.

Dia menambahkan, kalau istri melihat tanda-tanda perselingkuhan, tapi dia masih mau berhubungan intim maka bersyukurlah.

“Karena ini tanda bahwa dia belum berselingkuh lebih dalam. Jadi lebih mudah untuk anda mengembalikan keharmonisan rumah tangga bersama,” pungkas Mbak Meida.

Penulis: Erwin Makalunsenge

Sumber: Youtube

Komentar