Didampingi Wawali, Wali Kota Resmi Buka Expo Kotamobagu Tahun 2023

BNews, KOTAMOBAGU – Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke-16, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, resmi buka gebyar Expo Kotamobagu tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Kelurahan Molinow, Minggu (21/5/2023).

Melalui sambutannya Tatong Bara menyampaikan, selain memeriahkan HUT Kota Kotamobagu, pelaksanaan Expo Kotamobagu juga merupakan ajang informasi berbagai capaian dan keberhasilan pemerintah dan masyarakat kurun 16 tahun.

“Selain itu kegiatan ini juga menjadi ajang promosi daerah terutama para pelaku usaha terkait potensi dan keunggulan yang dimiliki dengan harapan mampu menarik investor luar untuk berinvestasi di daerah ini,” kata Tatong Bara.

Lebih lanjut Tatong Bata berharap, lewat Expo Kotamobagu dapat memiliki multiplayer efek dan memberikan dampak baik bagi seluruh pelaku usaha dan masyarakat pada umumnya.

Pembukaan Expo Kotamobagu 2023 ditandai pemukulan gong oleh Wali Kota Tatong Bara didampingi Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan.

Usai membuka kegiatan, Tatong Bara didampingi unsur Forkopimda meninjau sejumlah stand sekaligus menyaksikan langsung lomba pembuatan alingkoge  yakni makanan tradisional khas Bolaang Mongondow.

Hingga berita ini naik tayang kegiatan masih berlangsung sampai pada puncaknya tanggal 23 Mei 2023.

Reporter: Miranty Manangin

 

 

 

 

Komentar