oleh

96 Mahasiswa KKLP Ichsan Gorontalo Diterima Bupati Bolsel

BolmongNews.com, Bolsel-Sebanyak 96 orang Mahasiswa Ichsan Gorontalo melakukan Kulia Kerja Lapangan Plus (KKLP) Tahun 2019, di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Puluhan Mahasiswa ini diterima langsung Bupati Bosel,  Iskandar Kamaru, di Kantor Bupati,  Senin (14/1/2019).

Mahasiswa KKLP ini nantinya akan ditempatkan di 12 Desa di kecamatan Bolaang Uki,  terhitung sejak pekan ini hingga beberapa pekan kedepan.

Dalam kesempatan itu,  Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang ingin berbagi ilmu pengetahuannya kepada masyarakat Bolsel.

“Saya ucapkan terima kasih sudah memilih Kabupaten Bolsel sebagai daerah untuk tempat kuliah kerja lapangan, ” ucap Bupati.

Bupati berharap,  selama melaksanakan KKLP tersebut, para mahasiswa dapat bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat.  Terutama dalam melaksanakan program di desa.

“KKLP ini merupakan salah satu Tri dharma perguruan tinggi. Yaitu pengabdian kepada masyarakat. Adik-adik mahasiswa bisa mendapatkan pengalaman banyak dari masyarakat. Sekaligus adik-adik juga bisa memberikan ilmu kepada masyarakat sesuai ilmu pengetahuan yang diperoleh di perguruan tinggi, ” kata Bupati. (Wawan Dentaw).

Komentar