234 Calon PPS se Kabupaten Boltim Dinyatakan Lulus Seleksi, Ini Nama-namanya

BNews, BOLTIM — Sebanyak 234 Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu 2024 di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dinyatakan lulus seleksi.

Hal tersebut sebagaimana dalam pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim, Nomor 48/PP.04.1-Pu/7110/2023, tanggal 21 Januari 2023.

Dalam pengumuman itu, KPU Boltim menetapkan calon anggota Panitia Pemungutan Suara peringkat 1-3 sebagai calon anggota PPS yang terpilih.

Sedangkan calon anggota PPS peringkat 4-6 sebagai calon pengganti antar waktu PPS.

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Boltim, Terry F. Suoth berharap seluruh calon anggota PPS terpilih agar dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilu harus memiliki tanggung jawab, integritas serta loyalitas.

“Pesan saya kepada PPS yang terpilih agar dapat menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilu dengan selalu menjunjung tinggi integritas, jujur dan adil,” katanya, Minggu (22/01/2023).

Lanjutnya, pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji serta penandatanganan pakta integritas anggota PPS akan dilaksanakan pada Selasa 24 Januari 2023.

“Pelaksanaan kegiatannya di lapangan Gogaluman Desa Tutuyan, dengan pakaian kemeja putih dan celana atau rok hitam,” ujarnya.

Berikut daftar calon anggota PPS se Kabupaten Boltim yang dinyatakan lulus seleksi:

KLIK DI SINI

Komentar