Kepala Imigrasi Kotamobagu Ikuti Rakor bersama Irjen Kemenkumham RI Razilu

BNews, SULUT – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu Usman, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Capaian Kinerja Semester II Tahun 2022, Senin 14 November 2022.

Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu Usman, juga ikut didampingi sejumlah pejabat struktural.

Kegiatan tersebut juga dirangkaian dengan Inspektur Jendral (Irjen) Kementrian Hukum dan HAM RI Razilu “Menyapa, Mengajarkan dan Menyadarkan 3M” di Lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara (Sulut) yang berlangsung di Ballroom Hotel Luwansa, Manado.

Selain itu turut hadir, Koordinator Wilayah III Kemenkumham RI, sedangkan secara virtual dihadiri oleh Kepala Biro Perencanaan Kemenkumham dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo.

Kakanwil Kemenkumham Sulut Haris Sukamto berharap, kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk betul – betul mengevaluasi kinerja seluruh UPT.

Dan bukan hanya sebatas target kinerja yang asal tercapai, tapi juga terhadap hasil kerja yang menyeluruh.

“Saya juga ingin agar setiap Divisi dan UPT memberikan evaluasi dan masukan terhadap hasil kerja individu anggota kita,” ujar Haris Sukamto.

Disamping itu, Irjen Kemenkumham RI Razilu mengajak, agar kegiatan ini dapat membangkitkan intelektual, emosional, dan spiritual.

Dirinya juga menyebutkan mengenai 3M, yaitu Menyapa, Mengajarkan, Menyadarkan.

“Mereka yang senantiasa berkinerja tinggi, menjaga integritas dan budaya anti korupsi, serta menyumbang berbagai prestasi seraya menghindarkan diri menjadi benalu, parasit, dan virus organisasi,” sebutnya.

Ia juga mengajak untuk berkomitmen menjadi Insan Pengayoman Sejati.

“Diharapkan dengan rakor ini, seluruh capaian kinerja pada Kemenkumham wilayah Sulut dapat terselesaikan dengan baik dan hasilnya kiranya dapat bermanfaat untuk semua,” tandas Razilu. (*)

Sumber: Humas Imigrasi Kotamobagu

Komentar