Evaluasi Kinerja ASN, Bupati FDW Lantik Sejumlah Pejabat

BNews, MINSEL – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan, Petra Yani Rembang serta Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel Glady N. L. Kawatu melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat.

Para pejabat yang dilantik tersebut dipercayakan memangku jabatan Administrator, Pengawas dan Tugas Tambahan Kepala Sekolah,  serta dalam Jabatan Fungsional Pertanian dan Auditor.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilaksanakan di ruang rapat lantai 4 Kantor Bupati Minsel, Selasa (18/4/2023).

Selain itu juga dalam kegiatan itu dirangkaikan dengan penyerahan SK Bupati Minahasa Selatan tentang Penjabat Hukum Tua di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minsel.

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan tersebut didasari pada hasil evaluasi dari tim yang telah dibentuk.

“Dan ini juga merupakan penyegaran sekaligus peningkatan kompetensi bagi ASN yang ada di Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan ,” katanya.

Lanjutnya, hal ini dilakukan agar supaya target dan capaian yang diinginkan oleh Pemerintah Kabupaten Minsel lewat visi dan misi serta 12 Program prioritas bisa dilaksanakan dengan maksimal.

“Yang lebih penting lagi bahwa kebersamaan, solid bergerak ,saling bergandengan tangan, saling menopang juga menunjang, berkomunikasi serta berkoordinasi diantara kita dapat dimaksimalkan lagi,” ujarnya.

“Saya yakin para ASN yang telah dilantik akan diberi kemampuan diberi hikmat untuk melaksanakan tanggung jawab yang telah dipercayakan untuk mencapai Minsel maju, berkepribadian dan sejahtera,” pungkasnya.

Komentar