oleh

Mendaftar Calon DPD RI, Cherish Diminta Foto Bareng

BOLMONGNEWS POLITIK–Cherish Hariete Mokoagow (CHM), bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Sulut, mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut, Rabu (11/7).

Calon DPD RI termuda di Sulut yang baru berusia 22 tahun ini, mendatangi kantor KPU Sulut dengan setelan baju biru dan bawahan hitam, sekira pukul 13.00 Wita.

Dokumen pendaftarannya diterima langsung Ketua KPU Ardiles Mewoh didampingi anggota komisoner Lanny Ointoe.

Cheris pendaftar ke 16 dari 25 bakal calon DPD RI pada Pemilu 2019 yang mendaftar di KPU. Pihak KPU menerima pendaftaran Cheris karena semua persyaratan berkas terpenuhi.

Menariknya, saat pendaftaran tersebut, hampir semua staf KPU meminta foto bersama dengan bakal calon DPD RI termuda dari Dapil Sulut.

“Berkas Cheris sudah diterima oleh KPU Provinsi. Kami tinggal menunggu proses verifikasi faktual dukungan,” kata Ismail Dahab yang dikenal sebagai consultan politik.

Sementara itu, Cheris Hariete usai mendaftar mengaku optimis dirinya bisa diterima sebagai salah satu calon DPD RI dan berharap verikasi faktual oleh KPU Provinsi berjalan lancar.

“Saya optimis bisa masuk dalam daftar calon DPD RI dari Dapil Sulut. Dan berharap proses verifikasi berjalan dengan lancar,” ucap Cheris yang juga berprofesi jurnalis di salah satu televisi swasta nasional ini. (tr-0/ewin)

Komentar