Warga Bilalang Juara Baru Welterweight One Pride MMA, Windri Paksa Theo Cium Darah

JAKARTA–Perebutan sabuk kelas welter One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 46 mempertemukan sang juara bertahan Theodorus Ginting dan sang penantang Windri Patilima.

Windri menantang Theo dengan rekor lima kemenangan tanpa kekalahan.  Namun Theo sang juara tak gentar, dia sudah kepalang percaya diri sejak sebelum laga dan menjanjikan duel berdarah. Catatannya bahkan lebih mengerikan dengan enam kemenangan tanpa kalah.

Pertarungan yang disiarkan langsung oleh tvOne, Sabtu 12 Juni 2021, sejak awal berjalan panas.

Diawal ronde pertama, Windri melepaskan tendangan, namun dirinya sendiri yang terjatuh.

Windri terus melepaskan tendangan, tapi Theo dengan dingin menahanannya dan menggiring Windri ke sudut oktagon.

Wasit sempat menghentikan pertarungan karena tangan Theo mengenai mata Windri. Setelah dilanjutkan, Windri melepaskan back kick, namun gagal tepat sasaran.

Di pertengahan ronde pertama, Theo mendominasi dengan tendangan dan jab-jabnya yang telak mengenai wajah Windri. Tapi, itu tidak membuat Windri menyerah.

Di ronde kedua, satu tendangan Theo berhasil mengenai badan Windri. Saking kencangnya, tendangan itu sempat membuat Windri goyah. Tapi Windri tetap bertahan.

Windri Patilima bersama Ketua Komite Olahraga Beladiri Indonesia, Ardy Bakrie bersama Istri Nia Ramadhani.

Theo terus mendominasi, Windri mulai kehabisan tenaganya dan beberapa kali membiarkan pukulan Theo mengenai wajahnya. Theo yang berada di atas angin terus menyiksa Windri.

Di pertengahan ronde kedua, Windri bangkit. pukulannya berhasil tepat mengenai Theo. Darah pun bercucuran di wajah Theo. Situasi ini membuat Windri berbalik di atas angin.

Duel berlanjut ke ronde ketiga, Theo mencoba melakukan take down. Namun Windri berhasil keluar dari tekanan.

Di pertengahan ronde ketiga, Theo tersungkur terkana pukulan Windri. Tanpa ampun, Windri menyiksa dan memberikan kuncian yang memaksa Theo mencium darah sendiri. Akhirnya Wasit menghentikan pertarungan dan Windri berhasil menjadi juara baru  kelas Welterweihgt One Pride MMA, dengan kemenangan submission.

Diketahui, Windri Patilima berasal dari Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, tepatnya Desa Bilalang, Kecamatan Kotamobagu Utara, merupakan petarung MMA dari Totabuan Fightingcamp Kota Kotamobagu.

Sementara, Theodorus Ginting merupakan sang juara pemegang sabuk Kelas Welterweihgt One Pride MMA, berasal dari Jakarta, dengan sasana H Brothers MMA. (*)

Komentar