Wawali Kotamobagu Hadiri Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan Gubernur dan Wagub Sulut

KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menghadiri kegiatan syukuran 1 Tahun Kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) di Periode Kedua Tahun 2021-2024.

Kegiatan turut pula dihadiri seluruh Forkopimda bersama Kepala-Kepala Daerah, Wakil Kepala Daerah serta Pimpinan Agama se Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di kediaman Gubernur Sulut di Tonsaru.

Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH menjelaskan, selama kurun waktu 1 tahun memimpin kembali Sulawesi Utara, ODSK telah banyak menoreh prestasi yang sangat membanggakan.

“Yah, banyak sekali prestasi-prestasi untuk kemajuan pembangunan di Sulut, yang telah dilakukan ODSK, baik di tingkat Nasional maupun Internasional. Apalagi pertumbuhan ekonomi menuju tren positif pasca pandemi ini,” ujarnya.

Nayodo mengatakan, dari segi tingkat keamanan juga semakin membaik, apalagi ditandai dengan masuknya berbagai investor yang berinvestasi di Bumi Nyiur Melambai.

“Kami atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, serta mewakili Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengucapkan Selamat 1 Tahun Kepemimpinan ODSK di Periode Kedua. Semoga kedepannya Sulawesi Utara akan semakin maju dan hebat,” ungkapnya. (Laras Dondo)

Komentar