Wawali Kotamobagu Hadiri Acara Silaturahmi Joko Widodo

BolmongNews.com, Sulut—Wakil Wali Kota Kotamobagu,  Nayodo Koerniawan, menghadiri acara silaturahmi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Hotel sutanraja Minahasa Utara,  Provinsi Sulawesi Utara,  Minggu (31/3/2019).

Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Minggu petang sekira pukul 18: 45 Wita, dan melanjutkan perjalanan ke Minahasa Utara untuk menghadiri Konferensi Gereja dan Masyarakat X Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (KGM—X PGI).

Kunjungan Jokowi tersebut, juga terkait dengan meresmikan sejumlah proyek infrastruktur di Sulawesi Utara.

Meski tidak melaksanakan kampanye pada kunjungannya kali ini, ribuan masa pendukung Jokowi memadati bandara untuk menyambut kedatangannya.

Rencana peresmian sejumlah proyek dan bantuan di Sulawesi Utara akan dilakukan di Bandara Sam Ratulangi, pada Senin (1/4/2019) pagi sebelum meninggalkan Bumi Nyiur Melambai pukul 07.50 WITA.

Diketahui Presiden RI Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan menghadiri Penutupan Acara Konfrensi Gereja dan Masyarakat (KGM) ke-X Persatuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI).  (Mg-01/ewin)

Komentar