Wali Kota Minta Pimpinan OPD Bersinergi dengan Program Gubernur Sulut

BOLMONGNEWS.COM, KotamobaguWalikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk bersinergi serta mendukung 7 pokok program Pembangunan yang dicanangkan oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE.

Hal tersebut diungkapkan Walikota, di sela-sela sambutannya, usai melantik dan mengukuhkan ratusan pejabat eselon II, III dan IV, di aula Kantor Walikota Kotamobagu, Rabu (08/01/2020) siang tadi. “Yang paling pokok kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, adalah bagaimana kita mensinergikan seluruh program yang ada, dengan 7 program pokok pembangunan Sulut, yang telah digagas oleh Pak Gubernur Olly Dondokambey,” tegas Walikota.

Selain itu, Wali Kota juga meminta kepada Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, agar mulai besok, untuk turun ke seluruh SKPD, guna melakukan briefing kepada seluruh pejabat yang baru dilantik. “Mulai besok, Pak Wakil Walikota akan turun ke semua dinas untuk briefing, dan melaksanakan konsolidasi seluruh kegiatan yang akan dihadapi oleh seluruh pejabat yang baru dilantik,” tambahnya. (ewin)

Komentar