Wakil Walikota Kotamobagu Canangkan Perayaan HUT RI Ke-77

KOTAMOBAGU — Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, mencanangkan rangkaian pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77 di Kota Kotamobagu.

Bertemakan Pulih Lebih Cepat dan Bangkit lebih Kuat dimeriahkan dengan pembagian sepuluh juta Bendera Merah Putih, yang dilkasanakan di Lapangan Boki Hotinimbang, Kota Kotamobagu, Kamis,11 Agustus 2022.

Dalam kesempatanya Wawali membacakan sambutan Walikota Kotamobagu, Nayodo mengharapkan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, agar dapat dijadikan momentum untuk semakin meningkatkan jiwa patriotisme dan semangat nasionalisme kepada tanah air.

“Berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 yang akan dimulai dilaksanakan pada pagi hari ini, agar dapat dijadikan momentum untuk semakin meningkatkan jiwa patriotisme dan semangat nasionalisme kepada tanah air, serta akan semakin memotivasi kita semua meningkatkan kemajuan daerah, bangsa dan negara yang sama-sama kita cintai,”kata Nayodo.

Sebelumnya Wakil Walikota bersama unsur Forkopimda diantaranya Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Kapolres Kotamobagu, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, mewakili Kajari Kotamobagu, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kotamobagu, mewakili Karutan Kotamobagu, Sekda dan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu melaksanakan Gerakan Pembagian sepuluh juta Bendera Merah Putih.

Laporan Ketua Panitia HUT RI ke 77 Kotamobagu, Noval Manoppo, menyampaikan kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke 77, diantaranya Lomba Gerak Jalan diikuti oleh Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, ibu-ibu PKK, BKMT se-Kota Kotamobagu dan Darma Wanita, Lomba Lari Maraton (Fun Run), Tenis Meja dan Fun Games antar OPD serta lomba lainnya.

Peliput: Miranty Manangin

Komentar