Terkait Bantuan Sembako, Warga Upai: Terima Kasih TBNK

KOTAMOBAGU–Bantuan Sembako tahap II kepada warga terdampak Covid-19 se Kota Kotamobagu, telah disalurkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.
Bantuan tersebut berupa Beras 10 Kilogram, Gula, Teh, Kopi, Ikan Kaleng, Supermi dan Minyak Kelapa.
“Terima kasih banyak kepada Ibu Wali Kota Tatong Bara dan Bapak Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan yang telah memberikan bantuan sembako ini. Sembako ini sangat bermanfaat untuk kami,” ucap Roni Damopolii, salah satu warga penerima Sembako di Kelurahan Upai Kecamatan Kotamobagu Utara, Senin (15/6/2020).

Terpisah, Lurah Upai Mudjono Mokoginta, berharap bantuan tersebut bermanfaat untuk warga penerima. “Semoga bantuan dari Pemerintah Kota Kotamobagu ini meringankan kebutuhan warga,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, mengatakan, jika ada bantuan sembako yang berikan tidak layak dikonsumsi oleh warga diharapkan segera dilaporkan. “Ibu Wali Kota juga menitipkan pesan, jika ada sembako yang tidak layak dikonsumsi mohon segera dilaporkan dan akan diganti,” kata Wakil Wali Kota.

Wakil Wali Kota pun berharap, bantuan tersebut bisa membantu meringankan kebutuhan warga ditengah pandemi ini. (Erwin Makalunsenge)

Komentar