Sande Jabat Sekda Kotamobagu

BolmongNews.com, Kotamobagu –Wali Kota Kotamobagu,  Ir Hj Tatong Bara melantik Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Ir Sande Dodo, Senin (10/6).

Sande Dodo sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)  Kotamobagu, menggantikan Adnan Massinae yang menjabat Plt Sekda Kotamobagu kurang lebih dua tahun.

Meski sudah dilantik sebagai Sekda,  Sande masih dipercayakan sebagai Plt Kadis PUPR Kotamobagu. Sedangkan Adnan Massinae    tetap pada jabatan sebelumnya,  Asisten Tiga Bidang administrasi dan keuangan.

“Saya yakin dan percaya, Pak Sande bisa menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Sekda yang baru. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, selalu memberikan rahmat dan ridhaNya kepada kita semua,” kata Wali Kota,  Senin (10/6).

“Terima kasih dan apresiasi atas dedikasi serta pengabdian Pak Adnan Massinae selama menjabat Plt Sekda,” ucapnya Wali Kota.

Pelantikan yang dilaksanakan di gedung aula kantor Wali Kota tersebut,  turut dihadiri Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, pimpinan SKPD, seluruh ASN serta THL Pemkot Kotamobagu. (ewin)

Komentar