Peringatan Hari Pahlawan, Prabowo Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

KOTAMOBAGU – Kepala Rumah Tanahan (Rutan) Kelas IIB Kotamobagu Setyo Prabowo Bc IP SPd MSi bersama jajaran mengikuti Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga, Rabu (10/11).

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 08.00 Wita, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional ke 76 tahun, dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kelurahan Mongkonai, Kecamatan kotamobagu Barat, Kota kotamobagu.

Sebelumnya, Kepala Rutan Setyo Prabowo beserta jajaran mengikuti upacara dengan penuh khusyuk, selanjutnya dirangkaikan dengan tabur bunga yang diikuti unsur Forkopimda.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) covid-19, sekira pukul 09.00 Wita, Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional ke 76 tahun yang jatuh pada 10 November 2021 berjalan penuh khidmat.

Adapun acara puncak Hari Pahlawan Nasional yang diperingati setiap 10 November ini, adalah untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan yang telah berjuang, serta menumbuhkan semangat juang para pahlawan terdahulu bagi kita generasi penerus bangsa, sehingga pada momentum hari pahlawan dengan mengusung tema ‘Pahlawanku Inspirasiku’.

 

(Yudi Paputungan)

Komentar