Kotamobagu Fun Bike Diikuti Ratusan Peserta, Pemkot Sediakan Doorprize

KOTAMOBAGU – Rangkaian peringatan HUT Kota Kotamobagu Ke-15, pada 23 Mei 2022 mendatang, Pemkot Kotamobagu menggelar kegiatan Kotamobagu Fun Bike 2022, Jumat, 20 Mei 2022.

Kotamobagu Fun Bike sendiri diikuti 100 lebih peserta dari Kota Kotamobagu dan daerah sekitar.  Di mana rute mengitari wilayah Kota Kotamobagu dengan jarak tempuh sekitar 15 Km.

Pada pelaksanaan Kotamobagu Fun Bike ini, turut dibagikan berbagai doorprize, mulai dari setrika, kipas angin, magic jar, kompor gas, hingga 1 unit sepeda.

Doorprize utama berupa 1 unit sepeda diserahkan langsung Wali Kota Tatong Bara, kepada Marceliano Sahiu warga Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan.

“Terima kasih kepada Ibu wali kota yang telah membuka kegiatan, sekaligus mencanangkan Car Free Day yang insya Allah nanti akan di jadwalkan di hari-hari tertentu, bagi masyarakat yang ingin berolahraga di seputaran lapangan Kotamobagu,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi.

Marham berharap, kegiatan yang digelar pada peringatan HUT Kota Kotamobagu tahun ini, bisa dilaksanakan lagi untuk tahun-tahun yang akan datang.

“Mudah-mudahan di perayaan HUT Kotamobagu tahun depan, kegiatan-kegiatan seperti ini bisa di laksanakan lagi,” katanya.

Lanjut Marham, wali kota juga berharap kegiatan seperti ini akan secara periodik dilaksanakan.

“Tentu kami akan terus melanjutkan program-program terbaik pemerintahan TBNK hingga 2023 nanti,” ucapnya.

(Erwin Makalunsenge)

Komentar