Ini Sejumlah Kegiatan Rangkaian HUT Kota Kotamobagu ke-15

KOTAMOBAGU – Rangkaian kegiatan digelar Pemerintah Kota Kotamobagu dalam rangka memperingati HUT Kota Kotamobagu Ke-15 Tahun.

Dimana, pada Jumat 20 Mei 2022, wali Kota Kotamobagu Ir Tatong bara bersama unsur Forkopimda, ASN Pemkot Kotamobagu melaksanakan Jalan Sehat dan Olahraga bersama di Alun-alun Boki Hotinimbang.

Pada kesempatan ini Tatong pun mencanangkan program Car Free Day serta melepas lomba lari Marathon 5 dan 10 Kilometer dan Fun Bike.

Kegiatan dilanjutkan dengan ziarah ke Makam mantan Bupati Bolaang Mongondow dan mantan Ketua DPRD Kotamobagu, pada Minggu 22 Mei 2022.

Pada kegiatan ziarah ini, Wali Kota Kotamobagu turut di damping Sekda, Asisten serta seluruh PImpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Kotamobagu.

Upacara puncak peringatan HUT Kotamobagu dilaksanakan pada Senin 23 Mei 2022. Upacara dipimpin langsung Wali Kota Ir Tatong Bara.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan Zikir dan Doa bersama yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Zikir dan doa bersama ini dipimpin Ustad Hi. Agus Salim, Al Habib Naim Bin Ali Al Jaelani, Ustad Hi. Yusuf Dany Pontoh, S.Ag., MHi., dan para Imam Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu.

“Malam ini seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-15 tahun 2022, kita tutup bersama dengan pelaksanaan zikir dan doa syukuran,” kata Ketua Panitia Peringatan HUT Kotamobagu Ke -15 Tahun, Yusrin Mantali.

Komentar