Disbudpar Kotamobagu, Gelar Lomba Fotografi dan Videografi Bagi Masyarakat Umum

KOTAMOBAGU – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotamobagu, menggelar lomba Fotografi dan Videografi bagi masyarakat umum.

Diketahui, dalam pelaksanaan lomba ini nantinya akan memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp 35 juta untuk para pemenang nanti.

Kepala Disbudpar Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta menjelaskan, saat kami sedang membuka pendaftaran dan tidak sama sekali di pungut biaya.

“Tujuan pelaksanaan Ini, untuk merangsang kembali minat fotografi dan videografi dari masyarakat yang nantinya akan dapat membantu mempromosikan Pariwisata di Kota Kotamobagu,” ujarnya, Kamis (10/2)

Anki mengatakan, dengan adanya lomba semoga antusias masyarakat cukup tinggi untuk mendaftarkan dan pastinya jangan sia-siakan kesempatan ini.

“Untuk pendaftaran peserta di mulai sejak tanggal 9 hingga 23 Februari 2022, tema foto dan video yang di perlombakan yakni Destinasi wisata alam dan religi, budaya, adat istiadat, tarian tradisional, cagar budaya, ekonomi kreatif sub sektor kuliner,” tandasnya. (Laras Dondo)

Komentar