Cegah Covid-19, Karutan Setyo Prabowo Bagi-Bagi Masker

KOTAMOBAGU – Kepala UPT Rutan Kelas IIB Kotamobagu Kanwil Kemenkumham Sulut Setyo Prabowo, bagi-bagi masker kepada seluruh pegawai dan warga binaan, Kamis 24 Maret 2022.

Bagi masker yang dilakukan langsung Karutan Setyo Prabowo tersebut, sebagai upaya pencegahan secara masif covid-19 di dalam UPT Rutan Kotamobagu.

Selain upaya pencegahan virus covid-19, juga menagkal penularan penyakit lainnya dari luar yang akan masuk ke dalam UPT Rutan Kotamobagu.

Bagi-bagi masker tersebut, Karutan Setyo Prabowo, usai memipin apel pagi pegawai, sekira pukul 07.30 Wita.

Karutan Setyo Prabowo mengatakan, bagi-bagi masker ini dilakukan untuk mengantisipasi penuluran covid-19 baik itu dari luar maupun di dalam.

Vaksinasi saja tidak cukukp. Namun harus ada upaya lain dilakukan untuk pencegahan.

“Tentu salah satunya protokol kesehatan yaitu masker ini. Karena akan membantu kita semua dalam mengantisipasi penularan covid-19,” ungkapnya.

Setyo Prabowo pun berharap, agar keluarga besar UPT Rutan Kotamobagu, senantiasa dalam keadaan sehat selalu.

“Pandemi saat ini belum berakhir, muda-mudahan kita selalu dalam keadaan sehat selalu dan terhindar dari covid-19,” harapnya.

Pada prinsipnya, kendati berbagai upaya dan langkah sudah dilakukan dalam pencegahan covid-19, mulai dari vaksinasi tahap I,II hingga ke tahap III bagi pegawai dan warga binaan, tentu protokol jangan kendor. Itu yang utama.

“Selalu patuhi prokes covid-19, salah satunya dengan selalu memakai masker dengan disiplin saat beraktifiitas di luar maupun didalam,” pungkasnya.

(*)

Komentar