Atlet PON XX dan MMA Segera Menerima Bantuan

KOTAMOBAGU—Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), segera menyerahkan bantuan untuk atlet yang berlaga di PON XX Papua dan Atlet MMA Wendry J Patilima.

Kepala Dispora Kotamobagu, Anas Tungkagi mengatakan,  jika tidak ada halangan akhir bulan November atau awal Desember bantuan akan diserahkan.

“Untuk jadwal penyerahan bantuan nantinya akan disampaikan terlebih dahulu kepada para atlet kotamobagu yang berprestasi tersebut,” kata Anas.

Lanjutnya, untuk atlet berprestasi yang belum sempat menerima bantuan Pemkot tahun 2021, nantinya akan diusulkan di tahun 2022.

“Alhamdulillah dari tahun 2018 hingga saat ini, TBNK tetap berbuat yang terbaik bagi para atlet berprestasi di Kotamobagu,” ujar Anas.

Ia menambahkan, Pemkot Kotamobagu akan selalu memberikan dukungan bagi atlet berbakat dan berprestasi yang berada di wilayah Kotamobagu.

“Kita terus memantau perkembangan para atlet kotamobagu dan semoga program yang disiapkan ini dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Laras Dondo)

Komentar