Gelar Razia, Tim Buser Polres Bolmong Sita Ribuan Botol Miras

BOLMONGNEWS.COM, HUKRIM–Tim Buser Polres Bolaang Mongondow (Bolmong), dipimpin Aipda Toto Monoarfa berhasil menyita ribuan botol minuman keras jenis Bir Casanova diwilayah Kecamatan Poigar, Sabtu (2/5) sekira pukul 11.00 WITA, akhir pekan kemarin.

Penemuan Miras tersebut berdasarkan adanya informasi masyarakat. “Polisi menemukan tiga kios milik warga menyimpan minuman keras jenis Bir Cassanova. Minuman keras tersebut langsung diamankan petugas dan dibawa ke Mapolres Bolmong,” kata Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Muh. Ali Tahir, SH.

Ia menjelaskan, razia yang dilakukan pihak kepolisian saat ini, selain untuk menjaga keamanan masyarakat menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan, juga dalam rangka operasi ketupat Samrat Tahun 2020.

“Selain mencegah kejahatan di tengah pandemi, kegiatan kami laksanakan ini untuk menjaga kondusifitas wilayah Polres Bolmong selama bulan suci Ramadhan,” jelasnya.

Ia pun sangat menyayangkan, di tengah pandemi Covid-19 dan di bulan suci ramadhan ini, masih ada sejumlah oknum warga di wilayah Bolmong menjual minuman keras. “Dalam bulan Ramadhan ini, kami harapkan masyarakat tidak minum minuman keras. Kita menghormati saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

“Diharapkan juga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19, serta menjalankan semua ketetapan maupun anjuran yang telah dikeluarkan pemerintah dalam rangka mencegah virus Corona,” pungkasnya. (Ewin)

Komentar