Tinjau Lokasi Banjir, Bupati Sachrul Instruksikan Salurkan Bantuan

BOLTIM — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si turun meninjau langsung ke lokasi korban bencana banjir di Desa Motongkad bersatu, Kecamatan Motongkad kabupaten Boltim, Senin 04 April 2022.

Pantauan media, Bupati Sachrul mengunjungi sejumlah warga yang terdampak bencana banjir kemarin dan menyampaikan rasa keprihatinannya.

“Tentunya, kami dari Pemerintah Kabupaten Boltim sangat prihatin atas musibah bencana banjir yang di alami,”ujar Sachrul.

“Saya sudah menginstrusikan kepada dinas terkait untuk segera mendistribusikan bantuan yang menjadi kebutuhan pokok para korban banjir tersebut, ini adalah musibah, untuk itu kita harus sabar dan ikhlas menghadapi ujian dari Allah SWT ini,”sambungnya.

Dalam melakukan peninjauan itu, Bupati Sachrul didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Seska Ervina Mamonto Budiman, S.Sos, Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, SIK, Perwira Penghubung Kodim 1303 Bolmong Mayor Inf Joppy Adri Tijow, Sekretaris Daerah (Sekda) DR, Ir, Sonny Warokka, P.hD para Asisten, berserta sejumlah SKPD terkait, diantaranya Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial (Dinsos).

Komentar