Pimpin Apel Kerja di Dua Kecamatan, Begini Penyampaian Bupati Sachrul

BNews, BOLTIM — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto memimpin apel kerja di dua Kecamatan yakni Nuangan dan Motongkad.

Apel tersebut dilaksanakan di lapangan Garuda Desa Nuangan, Senin 21 November 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Sachrul menyampaikan, sebagaimana sebelumnya, apel kerja yang digelar merupakan bentuk silaturahmi Pemerintah Kabupaten dengan jajaran yang berada di kecamatan

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto saat memimpin apel kerja.

“Sebelumnya kita telah melakukan apel kerja di Kecamatan Modayag bersatu, Mooat dan pekan lalu di Kecamatan Kotabunan. Hari ini giliran Kecamatan Nuangan dan Motongkad. Adapun apel ini sebagai bentuk silaturahmi dan kerinduan saya kepada kalian, sebab selama ini saya hanya memimpin apel kerja di wilayah ibu kota saja,” kata Sachrul.

Selain itu lanjutnya, apel kerja yang digelar di wilayah juga bertujuan memonitoring dan meninjau langsung kinerja para camat serta pegawai yang berada di wilayah kecamatan.

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto saat memimpin apel kerja di Dua Kecamatan.

“Apel kerja ini juga untuk mengetahui kinerja pegawai di kecamatan. Dengan begitu, camat dan pegawai di sini akan merasa terus diawasi dan dipantau oleh pimpinan. Harus ada tanggung jawab atas jabatan dan setia bekerja untuk melayani masyarakat,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekda, para asisten, pimpinan OPD, Camat, Sangadi, dan aparat desa di dua kecamatan, para Kepala Sekolah, Kepala puskesmas, Penyuluh pertanian serta seluruh staf perangkat desa di wilayah Kecamatan Nuangan dan Motongkad.

Advertorial

Komentar