Pemkab Boltim Ucapkan Terima Kasih untuk Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir dari Pemkot Kotamobagu

BOLTIM – Pasca banjir yang melanda desa Motongkad Bersatu, bantuan datang dari berbagai daerah.

Kali ini giliran Pemerintah Kota (Pemkot), Kotamobagu yang menyumbangkan sekaligus mengunjungi korban bencana banjir.

Walikota Kotamobagu Ir. H. Tatong Bara melalui Asisten II Rafika Bora, yang didampingi Kepala BPBD Alfian Hasan, Kasat Pol PP Sahaya Mokoginta, Rukmi Simbala Kadis Pendidikan, Bambang Ginoga Kadis Lingkungan Hidup, serta Camat Kotamobagu Utara dan Camat Kotamobagu Timur.

Rafika Bora dalam kunjungannya mengatakan, Pemkot Kotamobagu sangat prihatin dengan keadaan ini, karena tidak ada satu manusia yang menginginkan musibah ini.

“Kami datang untuk berbagi, dengan warga yang tertimpah bencana alam yang ada di Motongkad ini, supaya bisa meringankan beban mereka,” kata Rafika.

“Bantuan yang kita berikan, berupa alat perlengkapan sholat, dan bahan sembako,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto yang diwakili Asisten II Mr. Alung serta didampingi Asisten III Rusmin Mokoagow, Kadis Kesehatan, Kadis Disperindagkop – UKM Kadis BPBD Elvis Siagian, Kadis Ketahanan Pangan dan Sekertaris BPBD Fitra Damopolii, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pemkot Kotamobagu.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Boltim, sangat bersyukur atas kunjungan saudara tetangga kita (Pemkot Kotamobagu) yang turut prihatin terhadap bencana yang terjadi di daerah kita,” tutup Alung.

(Advertorial)

Komentar