oleh

Pemkab Boltim Optimis Raih WTP

BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dijadwalkan bakal menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Boltim Tahun 2021, pada Jumat 13 Mei 2022.

Penyerahan LHP pun akan berlangsung di Kantor BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), Manado.

Bahkan, Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si dikabarkan, bakal menghadiri dan menerima secara langsung LHP yang akan diserahkan Kepala BPK RI Perwakilan Sulut nanti.

“Undangannya sudah diterima dan Insya Allah Pak Bupati Boltim akan hadir langsung dan menerima penyerahan LHP nanti,” ungkap Kepala Inspektorat Boltim Hardiman Pasambuna.

Dirinya optimis, jika Pemkab Boltim bisa melanjutkan trend opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) seperti yang diraih tahun-tahun sebelumnya.

“Insya Allah bisa dapat WTP lagi,” harapnya.

Disamping itu, ia ikut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada tim auditor BPK RI yang sudah menyelesaikan pemeriksaan LKPD Pemerintah Daerah Tahun 2021.

“Kami sudah menyajikan laporan yang sebaik-baiknya selama proses audit. Semoga mendapat hasil yang terbaik seperti yang kita harapnya bersama,” pungkas Hardiman.

 

(Gazali Potabuga)

Komentar