Goba Molunow Pesona Destinasi Wisata Boltim

BolmongNews.com, Boltim— Satu lagi destinasi turut mewarnai pesona wisata Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yaitu objek wisata Goba Molunow yang artinya kebun hijau dengan lokasi di Danau Tondok.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Boltim Rizky Lamaluta SE mengatakan, bahwa objek wisata tersebut adalah milik swasta, namun pihak pemda Boltim turut memfasilitasi pengembangan agar mendapat perhatian wisatawan.

“Meski meski demikian, kami dari pemerintah siap memfasilitasi pengemabangan sektor pariwisata termasuk dari pihak swasta. Tentu didalamnya tidak ketinggalan fungsi pengawasan,” ujar Risky, Kamis (23/5).

Secara teknis pengembangan tentu pihak pemda akan sepenuhnya menyerahkan kepada pihak pemilik atau pengelola, namun untuk hal-hal yang berhubungan dengan pemerintah, pihak Dispar akan siap bersinergi.

“Tujuannya untuk turut menciptakan iklim investasi di bidang pariwisata yang baik dan menjanjikan. Secara umum pemerintah sangat menaruh perhatian serius akan perkemabangan sektor pariwisata,” terangnya.

Selain Goba Molunow, sejumlah destinasi wisata lainnya terus diupayakan pengembangannya dengan tujuan menciptakan banyak pilihan kepada masyarakat saat berkunjung ke Kabupaten Boltim. (Lee)

Komentar