oleh

Festival Kabela Terlaksana dengan Sukses, Bupati Sachrul Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi

BOLTIM — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pemerintah Desa dan pihak-pihak yang telah membantu suksesnya pelaksanaan festival Kabela dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Hal ini disampaikan saat memimpin apel kerja dengan jajaran OPD, Senin, 25 Juli 2022.

Bupati mengatakan, terima kasih bayak kepada semuanya, atas suksesnya fastival Kabela. Saya yakin dan percaya niat kita yang tulus untuk mengangkat lagi nilai-nilai budaya, diridhoi Allah SWT dan para leluhur.

Bupati menceritakan, awalnya sempat ragu dengan cuaca di Boltim beberapa hari sebelum hari H, namun keraguan itu tidak terjadi karena ada niat tulus. Saya yakin bahwa malam itu di lapangan (acara puncak festival red.), arwah para leluhur hadir bersama-sama kita untuk menjaga.

Bupati juga menyampaikan selanjutnya akan ada pelaksanaan dirgahayu RI. Kita laksanakan seperti biasanya dalam menyambut hari kemerdekaan. Kita buat biasa-biasa, namun ada hal berbeda yang akan dilaksanakan.

Usai apel, Bupati langsung mengajak peserta apel untuk sama-sama melaksanakan tarian dana-dana, bahkan selanjutnya Bupati juga mengabadikan dan merekam secara langsung tarian dana-dana yang dilaksanakan oleh pimpinan dan jajaran OPD.

Peliput: Gazali Potabuga

Komentar