Disaksikan Presiden Jokowi, Pemda Boltim Gelar Vaksinasi

BOLTIM--Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si bersama Kapolres Boltim dan Pabung Dandim 1303, Asisten II beserta jajaran SKPD menghadiri pelaksanaa vaksinasi yang digelar di Kantor Bupati Boltim, Tutuyan, Jumat 25 Februari 2022.

Vaksinasi yang dilaksanakan secara serentak di 15 Kabupaten/Kota se-Sulut itu, disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi secara virtual.

Peserta pada pelaksanaan vaksin serentak berjumlah 450 orang termasuk para Siswa-Siswi yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Jumlah masyarakat Boltim yang telah divaksinasi sudah cukup tinggi. dan pelaksanaan vaksinasi tetap jalan,” Ujar Bupati usai pelaksanaan virtual.

Bahkan di Boltim Lanjut Bupati, para orang lanjut usai (Lansia) sangat antusias untuk ke tempat-tempat pelayanan vaksin.

“Lansia sangat antusias, namun banyak lansia saat dilakukan pengecekan oleh tim medis ternyata tidak bisa, karena ada tekanan darah yang tinggi dan komorbit sehingga tidak bisa divaksin,” pungkas Bupati.

(Advertorial/Gazali Potabuga)

Komentar