Tiga Pimpinan DPRD Bolsel Definitiv Diambil Sumpah

BOLMONGNEWS.COM, Bolsel –Tiga Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolsel definitiv periode 2019-2024, resmi diambil sumpah janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Warsito SH, yang dilaksanakan diruang Paripurna DPRD, Senin (14/10/2019).

Tiga pimpinan DPRD yang diambil sumpah yaitu Ir. Arifin Olii (PDIP), Salman Mokoagow (PAN), dan Hartina Badu (Golkar).

Acara Peresmian dan pengambilan sumpah Pimpinan DPRD Bolsel ini dihadiri oleh Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, Spt, Sekda Marzanziuz Arvan Ohy, S.Stp, Unsur Forkompimda, Para asisten, Pimpinan OPD, Camat, Sangadi, serta ASN Pemkab Bolsel.

Dalam kesempatan ini, Bupati Bolsel mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikanya tiga Pimpinan DPRD Bolsel definitiv.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan Selamat untuk ketiga pimpinan DPRD yang sudah didefinitivkan, semoga kedepan semakin meningkatkan kerjasama antara legislatif dan eksekutif serta menjadi mitra dalam melaksanakan berbagai program pemerintah,” ujar Bupati.

Lanjutnya, dengan diresmikanya Pimpinan DPRD hari ini, maka lembaga DPRD telah lengkap untuk menjalankan fungsinya.

“Hari ini lembaga DPRD telah lengkap untuk menjalankan fungsinya yaitu, Legislasi, Anggaran, dan pengawasan, diharapkan juga selain menjalankan fungsinya, DPRD dapat mendukung pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dari berbagai program nantinya,” ucap Iskandar.

Sementara itu, Ketua DPRD Bolsel Ir. Arifin Olii, mengatakan bahwa DPRD secepatnya akan menetapkan alat kelengkapan DPRD.

“Setelah ini kami akan secepatnya segera membahas dan menetapkan alat kelengkapan DPRD,” singkat Bendahara DPC PDIP Bolsel ini. (Qey)

Komentar