Pemkab Bolsel Teken MoU Bersama PT Taspen

BolmongNews.com, BolselBupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, Selasa (26/2) melakukan Penanda tanganan perjanjian Kerjasama antara Pemkab Bolsel dengan PT Taspen tentang penyelanggaraan jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian, bagi pegawai non ASN dilingkup Pemkab Bolsel.

Pada Penandatanganan ini PT Taspen di laksanakan oleh Rachmat Sujana Kepala PT Taspen Cabang Manado.

Selain itu, acara ini dirangkaikan dengan Penandatanganan PKS RKUD Payroll Gaji ASN dan penempatan Deposito Antara Pemkab Bolsel dan BANK SULUTGO, pihak Bank Sulut dipimpin langsung oleh Jeffry A. M Dendeng Dirut Utama Bank SulutGo.

Pada kesempatan ini Bupati Iskandar Kamaru, menyampaikan apresiasi kepada PT. Taspen Manado yang telah bekerjasama dengan Pemkab Bolsel dalam hal pemenuhan kesejahteraan masyakat khususnya  jaminan bagi Pegawai Non ASN. ” terkait MOU dengan Bank Sulutgo menurut  merupakan bentuk Komitmen Pemkab Bolsel dalam membesarkan Torang pe Bank, tidak terbsit niat bagi pemkab bolsel untuk hengkang dari Banksulutgo”.

Bupati berharap semoga kedepan Bank Sulutgo untuk bersinergi dengan pemkab Bolsel dan dapat meninkatkan pelayanan yang lebih baik termasuk penambahan ATM di beberapa kecamatan. Diketahui, Acara ini dilaksanakan di Gedung Taspen Manado di Sario. Acara ini turut dihadiri, Dirut Operasional Bank SulutGo, Kacab Bank SulutGo Molibagu, Kaban Keuangan Bolsel, Kabag Hukum dan Pejabat di Lingkup Pemkab Bolsel. (Wawan Dentaw)

 

Komentar