Pemkab Bolsel Kembali Raih Penghargaan Jamsostek Terbaik ke Lima Tingkat Sulut

BOLSEL–Mewakili Bupati, Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid menghadiri undangan rapat kerja pemerintahan Tahun 2022 Kabupaten/ Kota se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Rapat kerja yang di hadiri Wabup itu mengangkat tema “Memperkuat Pemulihan Ekonomi Daerah Melalui Reformasi Sosial, Ketahanan Pangan dan Pembangunan Infrastruktur” yang dilaksanakan di Manado. Rabu 19 Januari 2022.

Kegiatan tersebut bertujuan agar tercipta sinergitas antara Pemerintah Provinsi dengan Kabupaten/Kota se-Sulut.

Untuk Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sendiri, berhasil meraih Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Paritrana Award Tahun 2021.

Penghargaan ini karena kepesertaan jaminan kepada nelayan, petani, sangadi, perangkat desa dan badan permusyarawatan desa (BPD) se Bolsel.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Deddy Abdul Hamid menerima langsung Piagam penghargaan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey di dampingi Sekda Arvan Ohy, bersama Kadis Kesehatan Sadli Mokodongan dan Noldi Tangahu Bersama Kaban Keuangan.

“Alhamdulillah Bolsel menempati terbaik 5 Kategori Kabupaten/Kota tingkat Sulut,” kata Wabup Deddy Abdul Hamid.

Forkopimda Sulut bersedia turut serta dalam menjalankan program pemerintahan untuk pembangunan Kabupaten/Kota se-Sulut.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey berharap, agar target dalam pelaksanaan program pemerintahan yang ditetapkan dapat dicapai bersama-sama oleh semua pemangku kepentingan Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara.

Setelah pertemuan tersebut Gubernur Olly memberikan Piagam Penghargaan kepada beberapa daerah sala satunya Bolsel.

Turut hadir Wakil Gubernur Steven Kandouw, Forkopimda Sulut, Bupati/Walikota se-Sulut, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP bersama jajaran pimpinan PD. (Wawan Dentaw)

Komentar