Pandemi Covid-19, Bupati Ajak Warga Untuk Sering Berolahraga

BOLSEL – Di masa pandemi Covid-19, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H Iskandar Kamaru SPt, didampingi Kabag TUP Saipul Botutihe dan Camat Posigadan Raston Mooduto, mengajak seluruh warga untuk sering berolahraga, agar imunitas tubuh terjaga dan tidak mudah terkena wabah penyakit.

Hal ini disampaikannya Bupati saat goes bersama Kabag Protokol dan Camat Posigadan keliling kampung halaman di Desa Momalia Kecamatan Posigadan, Jumat 25 Desember 2020. Sekitar pukul 06:30 tadi pagi.

Bupati berangkat dari Rumah Dinas di Desa Momalia 1 melewati beberapa desa dari momalai 3, iloheluma sampai jembatan Desa Pilolahunga, Kecamatan Posigadan, dan Menempuh jarak tempuh kurang lebih 20 Kilometer.

Menurut Bupati, goes ini dalam rangka mengajak masyarakat gemar berolahraga. Terutama bersepeda. Selain menjaga kebugaran tubuh, dan stamina juga sangat membantu untuk meningkatkan imunitas tubuh agar tetap sehat.

“Ya, minimal seminggu sekali kita berolahraga, misalnya bersepeda seperti sekarang ini, ataupun olahraga lain, untuk meningkatkan imunitas tubuh kita,  ujarnya.

“Kalau menurut saya cara paling efektif, yakni dengan bersepeda. Karena dengan goes, bisa menciptakan rasa senang dalam hati, jiwa dan pikiran,” tambahnya. (Wawan Dentaw)

Komentar