MD Bolsel Gelar Doa dan Syukuran Milad KAHMI ke-56

BNews, BOLSEL —  Majelis Daerah Korps Himpunan Mahasiswa Islam (MD – KAHMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar doa syukuran dalam rangka Milad KAHMI ke-56.

Tasyakuran dilaksanakan ba’da Magrib di Sekretariat KAHMI Desa Sondana Kecamatan Bolaang Uki, Sabtu 17 September 2022.

Acara tersebut diawali dengan sambutan Ketua Korpres MD KAHMI Bolsel Abidin Patilima, kemudian dilanjutkan dengan doa syukuran serta pemotongan kue ulang tahun.

Abidin menyampaikan selamat Milad Kahmi Ke-56. Ia berharap semoga MD KAHMI semakin maju, semakin kokoh dan bersinergi.

“Momentum Milad MD KAHMI Bolsel Ke-56, kita perkuat sinergitas dan kekompakan semua kader untuk kontribusi kepada pembangunan daerah,” kata Abidin.

Abidin menambahkan dengan usia ke 56 tahun KAHMI ini bisa mendorong seluruh kader untuk saling bersinergi dan berkontribusi nyata kepada masyarakat, daerah, bangsa dan negara.

Ia menegaskan dirinya bersama seluruh anggota MD KAHMI Bolsel akan berkontribusi secara nyata baik itu ide, gagasan, serta karya nyata, dalam memajukan pembangunan daerah khususnya dan masyarakat Bolsel.

“Semoga hari ini dan kedepannya langkah yang dilakukan KAHMI mendapatkan keberkahan dan Ridho Allah SWT,” ucapnya.

Di bulan Desember nantinya, terangnya, KAHMI akan melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) yang di pusatkan di provinsi Sulawesi Tengah.

“Diharapkan untuk semua kader KAHMI Bolsel bisa ambil bagian dan bersama sama hadir di Munas tersebut. Yakin Usaha Sampai,” tandas Abidin.

Acara tersebut turut dihadiri oleh jajaran Presidium MD Kahmi Bolsel Abidin Patilima, Eus Daud, Bendahara MD Kahmi Bolsel Nanang Bukulu, ketua Forhati Bolsel Verawati Kaawoan dan seluruh Kader Kahmi se Kabupaten Bolsel.

Peliput: Wawan Dentaw

Komentar