Kamaru Hadiri Pameran Sulut Expo di Jakarta

BOLMONGNEWS.COM, Bolsel— Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru, SPt, menghadiri pembukaan Pameran Pembangunan Sulut Expo tahun  2019, yang dilaksanakan di Smesco Exhibition Convention Hall Gatot Subroto Jakarta, Kamis (26/9/2019).

Pameran tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara(Sulut), yang ke-55 dan diikuti oleh Kabupaten/Kota se-Sulut.

Pameran yang bertajuk “North Sulawesi Pacific Gateway of Indonesia” ini, dibuka langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Dihadiri oleh duta besar negara sahabat, Anggota DPR RI terpilih Hi Herson Malu SIP, Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Sulut.

Gubernur Olly Dondokambey mengatakan, tujuan pameran ini merupakan strategi promosi potensi wisata yang ada di Sulut.

“Sulut Expo 2019 ini akan digelar selama tiga hari. Ini merupakan gagasan yang diusung Pemerintah Provinsi dengan menargetkan Investasi besar-besaran di Sulut sesuai dengan tagline “North Sulawesi Pacific Gateway Of Indonesia,” jelas Olly.

Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Wahyudin Kadullah mengatakan, Pemkab Bolsel sangat optimis terkait kegiatan ini.

“Promosi ini sangat penting bagi Bolsel, untuk mengenalkan wisata yang ada di daerah. Selain Bali serta Kota Batam, Jakarta merupakan tempat strategis untuk promosi,” tutup mantan Kepala Kadis perhubungan ini. (Qey)

Komentar