Gebyar Pesta Rakyat Akhir Tahun 2022 di Bolsel Berlangsung Sukses dan Meriah

BNews, BOLSEL – Jelang pergantian tahun, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Gebyar Pesta Rakyat Akhir Tahun 2022, di Lapangan Garuda Kecamatan Pinolosian, pada Selasa (27/12/2022) malam.

Ribuan warga menyemut menyemarakkan acara untuk menyaksikan penampilan artis dan grup band lokal ternama seperti My Band, Braga serta dipandu oleh pembawa acara Marcel dan Finka, yang kemudian dilanjutkan dengan performa memukau bintang utama Vicky Salamor yang menyanyikan hits-hits andalan.

Bupati Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid juga tampil ke atas panggung dan menyapa warga masyarakat yang hadir.

“Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul di tempat ini di akhir tahun 2022 dalam keadaan sehat walafiat dan tidak kurang suatu apa pun. Mari kita berdoa dan selalu berusaha agar Insya Allah di tahun 2023 mendatang, Bolsel dijauhkan dari segala marabahaya dan bencana serta dikaruniai limpahan berkah dari Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa. Aamiin,” ucap Bupati dan Wabup di depan warga yang memadati lokasi acara.

Di akhir acara, seluruh artis dan band penampil naik ke panggung dan diabadikan foto bersama dengan Bupati Iskandar serta keluarga, Wabup Deddy serta keluarga, Ketua DPRD Arifin Olii, Sekda Arvan bersama para pimpinan perangkat daerah dan para panitia.

Reporter: Wawan Dentaw

Komentar