Ustadz Abdul Somad dan Das’ad Latif Bakal Doa bersama Masyarakat Sambut HUT Kabupaten Bolmut ke 16 Tahun

BNews, BOLMUT – Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sebentar lagi genab berusia 16 tahun.

Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 16 tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut dikabarkan akan merayakannya dengan Dzikir Akbar bersama sekaligus dirangkaikan acara Halal Bihalal bersama Ustadz Abdul Somad.

Tak hanya Ustadz UAS atau akra disapa Abdul Somad, namun ada Ustadz kondang Das’ad Latif, bakal ikut bergabung dalam perayaan HUT Kabupaten Bolmut ini.

Baca JugaPKB Resmi Daftarkan 20 Bakal Caleg ke KPU, Target 6 Kursi DPRD Bolmut

Hal tersebut pun disampaikan Kabid Kesehatan Dinkes Bolmut Ebi Lumoto kepada bolmong.news, pada Minggu 13 Mei 2023.

Menurutnya, usulan ini merupakan dua agenda dan momentum yang sangat begitu postif.
Terlebih lagi, lanjutnya, ini adalah momentum terbaik bagi Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh bersama Wakil Bupati Bolmut Drs Hi Amin Lasena MAP, yang sebentar lagi keduanya akan berakhir masa jabatan di tahun ini.

Disamping itu, apa lagi belum lama ini, kita semua telah merayakan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Jika ini terwujud, maka moment ini akan begitu indah.

“Tentu selain itu, juga silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat tetap terjaga,” ucapnya.

Baca JugaTutup Bimtek Penataan Jabatan Pelaksana Bagi PNS, Begini Penyampaian Wabup Bolmut

Ia juga menambahkan, tahun ini kita telah memasuki tahun politik. Baik menghadapi Legislatif, Kepala Daerah bahkan Presiden di Pemilu 2024 nanti.

Sehingga ia berharap, alangkah baiknya dihadirkan para Ustadz tersebut, agar kita bisa mendapatkan pencarahan, ilmu dan keberkahaan serta daerah kita ini dijauhkan dari pertikaian dalam menghadapi Pemilu nanti.

“Tentu juga segala program – program di bawah kepemimpinan Bupati Depri Pontoh dan Wakil Bupati Amin Lasena, diakhiri dengan Alhamdulillah,” tandas Eby Lumoto.

 

Reporter : Muchtar L Harundja
Editor      : Wahyudy Paputungan

Komentar