Depri Pontoh Lantik 34 Pejabat Lingkungan Pemkab Bolmut

BNews, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh, melantik sejumlah pejabat Administrator, Pengawas hingga fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut, Selasa 18 April 203.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berlangsung di Aula Pohohimbunga Bapelitbang Bolmut.

Adapun pejabatan yang dilantik sebanyak 34 orang, dengan rincian, 2 jabatan Administrator dan 7 Jabatan Pengawas serta 20 jabatan Fungsional.

Baca JugaDepri Pontoh Serahkan 4 SK Penjabat Sangadi

Selain itu sebanyak 5 Jabatan untuk Kepala Puskesmas.

Bupati Bolmut dua periode ini mengatakan, para pejabat yang baru dilantik, untuk dapat membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja baru, serta menjadikan pengalaman dalam jabatan ini sebagai sarana instrospeksi dan evaluasi peningkatan kinerja di masa yang akan datang,” demikian ucap Depri Pontoh dalam sambutannya.

Baca JugaDepri-Amin, Persembahkan UHC Awards 2023 untuk Bolmut

Acara pelantikan pun berjalan sukses dan lancar.

Turut hadir, Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, Ketua I TP-PKK Bolmut Ny Safwania Amin Lasena, Sekretaris Daerah Bolmut dr Jusnan C. Mokoginta, para Anggota DPRD, Ketua DWP Bolmut Drg Firlia Mokoginta Mokoagow, para Asisten, pimpinan OPD, Tokoh Agama, serta seluruh tamu undangan.

 

Reporter : Muchtar L Harundja
Editor      : Wahyudy Paputungan

Komentar