Usai Libur Lebaran, ASN Bolmong Diminta Fokus Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

BNews, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit memerintahkan para ASN terutama lingkungan Pemkab Bolmong, agar langsung fokus kembali bekerja melayani masyarakat usai menjalani Libur Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

Ia juga menyampaikan, perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah, sudah sepatutnya menjadi momentum bagi para ASN untuk meningkatkan kinerja demi menghadirkan pelayanan publik yang optimal, lebih baik dan berdampak langsung kepada masyarakat.

Hal tersebut pun disampaikan Limi Mokodompit, saat memimpin Apel Perdana usai Libur Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, di Pelataran Kantor Bupati Bolmong, Lolak, Rabu 26 April 2023.

Baca JugaLewat Partai NasDem, Felly Runtuwene ‘Rayu’ Seska Bertarung di Pileg 2024

Dalam kesempatan yang sama, dirinya juga menyapa para pegawai yang meghadiri Apel perdana tersebut.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Bolmong, saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga di momen lebaran ini akan meningkatkan disiplin dan tanggung jawab kita dalam melayani masyarakat,” ucap Limi Mokodompit, ketika menyampaikan sambutan pemerintah.

Selanjutnya, Limi Mokodompit kembali menekankan agar para ASN lebih bekerja disiplin, bertindak cepat, bijak dan tepat, serta sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Baca JugaSeska Tolak Tawaran Nasdem untuk Kursi DPRD Provinsi Sulut

“Ini perlu saya sampaikan, sebab kita dituntut untuk mampu menjaga kualitas pelayanan serta mampu meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dilingkungan kerja kita masing-masing,” tegasnya.

Apel yang dipimpin Penjabat Bupati Limi Mokodompit ini, juga diikuti Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, para Asisten, kepala OPD dan seluruh ASN lingkungan Pemkab Bolmong.

Penulis : Wahyudy Paputungan

Komentar