Serahkan SK CPNS dan P3K, Bupati Yasti Ingatkan Bekerja Penuh Tanggung Jawab

BOLMONG – Sebanyak 87 orang, menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Senin 9 Mei 2022.

Penyerahan SK CPNS itu, diserahkan langsung Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, usai memimpin apel kerja perdana usai libur lebaran dan cuti bersama.

SK kepada 87 orang itu diketahui, merupakan CPNS formasi tahun 2021 lalu.

Selain itu, Bupati Yasti juga, turut menyerahkan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K), untuk tenaga guru formasi tahun 2021.

Adapun data yang dirangkum media ini, untuk tahap pertama P3K sebanyak 72 orang dan untuk tahap dua sebanyak 74 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Yasti ikut menyampaikan Minal Aidin Wal faijin, Mohon Maaf Lahir dan Batin bagi seluruh ASN yang ada di Kabupaten Bolmong.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten, saya mengucapkan banyak selamat untuk CPNS, dan P3K formasi tahun 2021 yang hari ini menerima SK,” kata Bupati.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bolmong, saya juga ikut mengucapkan selamat Idul Fitri, Minal Aidin Wal faijin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,”sambung Yasti.

Bupati Yasti pun berpesan kepada seluruh ASN, CPNS dan P3K di lingkungan Pemkab Bolmong, agar tetap bekerja dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Kiranya seluruh ASN yang ada, agar dapat terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, bekerja dengan penuh disiplin serta rasa tanggung jawab yang besar, bertindak cepat, bijak dan tepat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” jelasnya.

Sebab, kata Bupati, sebagai ASN kita semua dituntut untuk mampu menjaga kualitas pelayanan.

“Serta mampu meningkatkan kinerja sesuai tupoksi di lingkungan kerja kita masing-masing,” tandasnya.

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Bupati Bolmong, turut di hadiri Sekertaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, para Asisten serta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Pegawai lingkungan Pemkab Bolmong.

 

(*)

Komentar