Safari Ramadan Terakhir, Bupati Yasti Resmikan Menara Masjid Al-Muklisin dan Gedung UPZ Tanoyan Selatan

BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, meresmikan menara Masjid Al-Muklisin, di Desa Tanoyan Selatan, Kecamatan Lolayan, Selasa 26 April 2022.

Selain itu, Bupati Yasti ikut meresmikan gedung Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) milik Desa Tanoyan Selatan.

Pada peresmian itu, Bupati Yasti turut didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang.

Kegiatan peresmian tersebut juga dirangkaikan dengan Safari Ramadan 1443 Hijriah terakhir, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, di Kabupaten Bolmong.

Bupati Yasti pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa dirinya akan memberikan Infak dan Zakat Mal miliknya, pada UPZ Desa Tanoyan Selatan.

Bupati Yasti pun ikut menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga setempat, karena mempercayakan kepada dirinya untuk meresmikan Menara Masjid Al-Muklisin dan gedung UPZ Desa Tanoyan Selatan.

“Secara peribadi, saya ucapkan terima kasih kepada warga setempat. Insyaallah, saya akan memberikan setengah Infak dan Zakat Mal saya di UPZ Tanoyan Selatan,” sebutnya.

Usai meresmikan Menara Masjid dan Gedung UPZ Desa Tanoyan Selatan, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, melanjutkan kegiatan Safari Ramadan bersama warga dengan buka puasa bersama dan sholat berjamaah.

Turut hadir, Anggota DPRD Bolmong Mas’Ud Lauma, para Asisten Setda Bolmong, Para Pimpinan OPD, Ketua MUI Bolmong, Camat Lolayan, Sangadi, Tokoh Agama, serta unsur Forkompincam.

Diketahui, kegiatan Safari Ramadan 1443 Hijriah, di Desa Tanoyan Selatan, merupakan kegiatan safari terakhir Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow bersama rombongan.

 

(*)

Komentar