Rakor DWP Diskominfo Bolmong Bahas Sejumlah Agenda Penting

BOLMONG – Ibu – ibu yang tergabung dalam Darma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) gelar rapat koordinasi (rakor) internal, Rabu, 19 Januari 2022.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes), rakor yang dilaksanakan di ruang rapat Diskominfo Bolmong, Lantai II, Lolak, berjalan lancar.

Menurut Ketua DWP Kominfo Ny Sriwindari Mokodompit – Ginoga S Kep, rakor yang dilaksanakan ini, sebagi menindaklanjuti hasil rapat dan arahan Ketua DWP Kabupaten Bolmong Hj Win Gallang – Ponuntul, untuk segera melaksanakan restrukturisasi kepengurusan dan program agenda- agenda WDP tiap masing- masing OPD.

“Alhamdulillah DWP Kominfo terbentuk dan bisa eksis bersinergi, berkolaborasi dengan semua pihak,” ucap Sriwindari.

“Apalagi, terutama dalam dukungan serta motivasi kepada suami,” sambungnya.

Sementara itu, Sekretaris DWP Kominfo Dewi Paputungan mengatakan, terbentuknya DWP Kominfo Bolmong ini, tentu selanjutnya akan diteruskan ke pengurus Kabupaten untuk ditindaklanjuti melalui Surat Keputusan (SK) ketua DWP.

Lanjut Kepala Sub Bagian Umum Diskominfo Bolmong ini pun berharap, agar semua istri pegawai yang ada, dapat aktif dan bisa menjalankan program-program sesuai dengan rumusan yang disepakati.

 

(Yudi Paputungan)

Komentar