Pimpin Apel Kerja Perdana, Bupati Yasti Tegaskan Pelayanan Kembali Dimaksimalkan

BOLMONG – Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) untuk dapat segera mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat usai cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“Segera selesaikan tugas-tugas yang sudah menjadi tupoksi dan tanggung jawab yang belum sempat selesai di lingkungan kerja masing-masing,” tegas Bupati Yasti, saat memimpin apel kerja perdana, di Halaman Kantor Bupati Bolmong, Senin 9 Mei 2022.

Selain itu, Bupati Yasti meminta, agar pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan.

“Bekerja dengan disiplin, bentindak cepat, bijak dan tepat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” imbuhnya.

Menurut Bupati Yasti, ini sangat penting untuk diingatkan kepada seluruh pegawai.

Karena, lanjut Bupati, Pemkab Bolmong dituntut untuk mampu menjaga kualitas pelayanan dan mampu meningkatkan kinerja sesuai tupoksi di lingkungan kerja kita masing-masing.

“Sebagai pelayan publik, tentu ASN dituntut untuk lebih profesional dan responsif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Hal ini pun diharapkan, agar masyarakat Kabupaten Bolmong, menjadi daerah yang maju dan berdaya saing yang unggul.

“Tentu harus kita jawab, kita respon dan tindaklanjuti dengan sungguh-sungguh,” harapnya.

Lanjut Yasti, terlebih ini semua untuk mewujudkan Bolmong hebat. Selanjutnya, proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dikelola oleh aparatur yang profesional.

“Pada prinsipnya, kita harus memiliki kompetensi, etos kerja, disiplin serta loyalitas dan integritas yang tinggi,” tandas Bupati Yasti.

Apel kerja perdana yang dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, para Asisten, Pimpinan OPD, Camat, serta seluruh pegawai, berjalan khidmat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

 

(*)

Komentar