oleh

Dua Pelajar Terbaik Bolmong Lolos Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi

BOLMONG – Membanggakan, itu kata yang terucap dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolmong Yanny Aldy Pudul, Rabu 3 Agustus 2022.

Lanjut Aldy kepada Bolmongnews mengungkapkan, bahwa hari ini, Bolmong berhasil mengutus dua anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) ke tingkat Provinisi.

Keduanya berhasil lolos seleksi Paskibraka tingkat Provinsi mewakili Kabupaten Bolmong, pada 17 Agustus 2022, nanti. Bahkan, kata Aldy Pudul, sore tadi, keduanya di berangkatkan ke Manado.

Dua anggota Paskibraka Kabupaten Bolmong tersebut masing-masing bernama Mohamad Zaki Londo yang merupakan siswa SMK Cokroaminoto Lolak. Saat ini di kelas 11, jurusan Teknik Komputer Jaringan.

Selanjutnya, Zahra Aulya Meliana Ananda Ahmad, merupakan siswi asal MAN N 1 Bolmong.

“Putra-putri terbaik Bolmong ini, Kamis 4 Agustus 2022 besok, 10.00 wita, harus sudah berada di Hotel Top Manado, dan langsung dijemput oleh pelatih,” katanya.

“Sesudah itu, keduanya akan bergabung bersama dengan anggota Paskibraka lainnya di asrama dan selanjutnya menjalani latihan bersama,” sambung Aldy Pudul.

Namun sebelumnya, kedua utusan tersebut telah menjalani latihan bersama anggota Paskibraka Kabupaten selama satu Minggu.

“Saya berharap keduanya bisa memberikan yang terbaik dan keduanya dapat menjaga kesehatan hingga pada acara puncak 17 Agustus nanti,” harapnya.

Reporter: Wahyudy Paputungan

 

Komentar