Dijadwalkan Sebelum Idul Fitri 1443 Hijriah, Sangtombolang Segera Miliki Camat Definitif

BOLMONG – Sebelum Idul Fitri 1443 Hijriah, Sangtombolang segera miliki Camat definitif.

Hal ini pun dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow (Bolmong) Tahlis Gallang, usai pemberian SK Plt Camat Sangtombolang.

“Insya Allah, sebelum lebaran 1443 Hijriah, sudah ada Camat definitif,” ujar Sekda Tahlis Gallang, belum lama ini.

Lanjut Sekda Tahlis Gallang, bahkan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow telah dijadwalkan untuk menghadiri langsung pelantikan Camat Sangtombolang definitif.

Disamping itu, Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba ikut menambahkan, untuk pelantikan Camat definitif, telah dijadwalkan sebelum lebaran 1443 Hijriah.

Pada pemberitaan sebelumnya, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, telah menunjuk Asisten I Pemerintahan Deker Rompas, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat Sangtombolang, pada Rabu 6 April 2022.

Penunjukan Plt Camat Sangtombolang tersebut, karena kekosongan posisi Camat yang sebelumnya dijabat Wahyudin Gonibala yang ditinggal pensiun, pada tanggal 1 April 2022 lalu.

Sehingga itu, Deker Rompas resmi menjabat setelah menerima SK Plt Camat Sangtombolang, dengan Nomor: 800/B.03/BKPP/103/IV/2022 yang diserahkan langsung oleh Sekda Bolmong Tahlis Gallang, diruang kerjanya.

Penyerahan SK Plt Camat Sangtombolang tersebut, turut disaksikan Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba.

(*)

Komentar