Bupati Yasti Sambut Kunjungan Kejari Kotamobagu

BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), menerima kunjungan kerja (kunker) kedinasan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu Elwin A Kahar SH MH, Rabu 11 Mei 2022.

Kunjungan kerja yang dipimpin Kejari Elwin A Kahar SH MH, dalam rangka ajang silaturahmi bersama Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Kajari Elwin A Kahar SH MH bersama rombongan pun disambut langsung Bupati Yasti Soeprdjo Mokoagow, di ruang kerjanya, Kantor Bupati Bolmong, Lolak.

Tampak, juga sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Darah (OPD) ikut mendampingi Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Yasti berdiskusi secara langsung dengan Kejari Elwin A Kahar. Mereka pun ikut bertukar pikiran tentang pembangunan dan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Bolmong.

Dari informasi yang diterima, pertemuan itu pun berlangsung tertutup. Namun, tak ada hal yang bersifat urgensi yang dibahas, melainkan sekadar silaturahmi antara Kejari Kotamobagu dengan Pemkab Bolmong.

Diketahui, sebelumnya pada hari Senin dan Selasa kemarin, Kejari Kotamobagu Elwin A Kahar telah melakukan silaturhami bersama Kodim 1303/Bolmong, DPRD Kotamobagu serta Pemkot Kotamobagu.

Selain itu, diketahui Elwin A Kahar belum lama ini telah menjabat Kajari Kotamobagu.

Elwin A Kahar, menggantikan Hadiyanto yang dimutasi ke Kejari Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan.

Sedangkan Elwin A Kahar, sebelumnya menjabat sebagai Kajari Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu. Dirinya sendiri merupakan suami dari dr Venny Mayulu atau putri dari mantan Bupati Bolsel dua periode yang juga anggota DPR RI Almarhum Herson Mayulu.

Bahkan dirinya, pernah menjabat Kasi Datun, setelah itu menjabat Koordintor Jaksa di Kejati Sulut.

 

(*)

Komentar