Bupati Yasti Hadiri Paripurna Pengambilan Sumpah Wakil Ketua DPRD Bolmong

BolmongNews.com, Bolmong--Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong, dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah janji Wakil Ketua DPRD Bolmong sisa masa jabatan 2014-2019, di ruangan paripurna kantor DPRD Bolmong, Kamis (4/4).

Dalam sambutannya, Yasti mengungkapkan bahwa sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 12 tahun 2018 tentang pedoman penyusunan tata tertib DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota, dalam pasal 39 ayat 1 menyatakan, pimpinan DPRD yang berhenti haruslah berasal dari partai politik yang sama, dengan pimpinan DPRD yang telah berhenti.

“Saya selaku pemerintah daerah menyampaikan selamat kepada Musli Manoppo, yang dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Bolmong, yang menggantikan Kamran Muchtar Podomi ,” ucap Yasti.

Dalam kesempatan itu pula, Yasti mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Kamran Muchtar Podomi.

Menurutnya, selama menjadi Wakil Ketua DPRD Bolmong Kamran Muchtar Podomi, telah banyak memberikan sumbangsih pemikiran, tenaga serta jasa dan pengabdian untuk masyarakat Kabupaten Bolmong.

“Saya berharap, Wakil Ketua DPRD yang baru dilantik ini akan benar-benar melaksanakan tiga fungsi legislatif secara Proposional, dan mampu tampil sebagai penyeimbang serta penyemangat kinerja eksekutif,” imbuhnya.(Viko)

Komentar