Bupati Limi Mokodompit Buka Musda KNPI Bolmong ke-XI

BNews, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolmong.

Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Bupati Bolmong, Lolak, Rabu 19 Oktober 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Limi berharap Musda DPD KNPI dapat berjalan dengan baik.

Sambutan Feramitha Tiffani Mokodompit di pembukaan Musda KNPI ke-XI Bolmong.

Menurutnya, Musda KNPI Bolmong ini sangat penting. Apa lagi KNPI adalah salah satu organisasi kepemudaan dalam mendukung dan mensukseskan berbagai program pembangunan di daerah.

Sehingga selaku Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong menaruh harapan agar kegiatan Musda ini dapat berjalan dengan baik.

Disamping itu, ada beberapa poin yang harus dilaksanakan oleh seluruh pemuda yang bernaung di dalam tubuh KNPI Bolmong.

Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit, saat didampingi para Asisten dan jajaran Pengurus KNPI Provinsi Sulut hingga Kabupaten/Kota, saat berfoto bersama.

Salah satunya, kata Bupati yaitu membangun sinergitas dengan pemerintah dengan tujuan mensukseskan pembangunan di daerah.

“Tentunya melalui Musda ke-XI KNPI Bolmong ini, saya berharap akan terpilih pengurus organisasi yang siap mendukung berbagai program Pemkab Bolmong,” sebutnya.

“Sekaligus dapat memberikan kontribusi positif, melalui kiprah dan karyanya, serta dapat mengajak berbagai komponen masyarakat untuk bersama-sama dengan Pemkab Bolmong dalam mendukung serta mensukseskan berbagai program pemerintah,” jelas Bupati Limi.

Tampak suasana sebelum pembukaan Musda KNPI Bolmong ke-XI yang di gelar di pelataran Kantor Bupati Bolmong, Lolak.

Turut hadir para Asisten Setda Bolmong, para Kepala OPD dan para jajaran pengurus KNPI Provinsi Sulut

Selain itu, para pengurus Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) dan pengurus Organisasi Kemahasiswaan Islam maupun Kristen yang tergabung Kongres Cipayung 1972. (Advertorial)

Reporter: Wahyudy Paputungan

Komentar